Intel Rilis Prosesor Generasi ke-13 Untuk Laptop Dengan Varian Tertinggi Core i9-13980HX

by

Sehabis memublikasikan barisan versi prosesor Intel Angkatan ke- 13 buat Komputer, saat ini Intel mengeluarkan prosesor Intel Angkatan ke- 13 buat fitur laptop yang menyimpang bagian pasar permainan, kreator konten, sampai daya produksi.

Terdapat 2 versi seri prosesor Intel Gen 13 yang dikeluarkan dengan detail paling tinggi ialah seri HX serta seri H. Seri HX bawa versi prosesor Intel Core paling tinggi lewat Core i9- 13980HX yang mempunyai CPU menggapai 24 Core yang terdiri dari 8 performance core serta 16 efficient core dengan jumlah thread sebesar 32.

Baca juga : YoWhatsApp

Sebaliknya seri H memperkenalkan versi prosesor Intel Core paling tinggi lewat Core i9- 13900HK yang memiliki CPU menggapai 14 Core terdiri dari 6 performance core serta 8 efficient core dengan jumlah thread sebesar 20. Tidak hanya itu, seri HX mempunyai kecekatan maksimum performance core sampai 5, 6Ghz serta seri H menggapai 5, 4GHz.

Lebih jauh, prosesor Intel Gen 13 buat fitur laptop dengan cara biasa sudah dibentuk oleh arsitektur hibrida dengan 2 chip di mana silih tersambung lewat discrete Program Controller Hub yang sanggup memaksimalkan penampilan buat beraneka ragam kegiatan berat.

Sokongan program Intel Evo pada prosesor Intel Gen ke- 13 ini pula sudah diserahkan alhasil membuat laptop yang memakainya mempunyai konektivitas lebih kilat serta energi kuat baterai abadi. Buat sokongan WiFi sendiri telah memakai tipe 6 atau 6E( Gig+) yang mana diklaim 3 kali lebih kilat dari angkatan lebih dahulu.

Setelah itu pula dilengkapi Bluetooth 5. 2 buat mengaitkan laptop ke fitur lain dengan cara nirkabel yang 2 kali lebih kilat dibanding Bluetooth 4. 2. 4. Tidak tertinggal prosesor Intel Gen ke- 13 ikut mensupport port Thunderbolt 4 buat menolong memindahkan data lebih kilat dengan kapasitas besar.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi realme C35 – Tahan Lama dan Terjangkau!

Disamping seri HX serta H, Intel ikut memperkenalkan prosesor Intel seri P serta U Gen 13. Seri P ialah prosesor buat laptop yang berupa pipih serta enteng yang sanggup tingkatkan daya produksi konsumen. Versi prosesor ini mempunyai Core paling tinggi Core i7- 1370P dengan CPU 14 penampilan core yang mempunyai kecekatan penampilan menggapai 5, 2GHz.

Sedangkan seri U tertuju buat konsumen laptop yang membutuhkan portabilitas serta pergerakan fitur lewat Core i7- 1365U buat versi Core paling tinggi. Yang mana mempunyai CPU 10 penampilan core dengan kecekatan penampilan maksimum 5, 2GHz.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.