Rumor Google Pixel 8 Terbaru, Dukung Staggered HDR dan Pakai Sensor Samsung ISOCELL GN2

by

Rumor Google Pixel 8 terkini viral di alam maya. Kabarnya handphone ini hendak mensupport staggered HDR serta gunakan pemeriksaan Samsung ISOCELL GN2.

Google sah mendebutkan barisan handphone Google Pixel 7 Series pada bulan Oktober 2022. Seri ini terdiri dari handphone Pixel 7 serta Pixel 7 Membela.

Banyak penggemar yang meletakkan ekspektasi besar pada barisan Google Pixel 7 Series, spesialnya pertanyaan fitur kamera. Sayangnya, Google Pixel 7 Series malah tidak bawa banyak pembaruan.

Saat ini pijakan impian penggemar terdapat pada Google Pixel 8 Series. Nah berita bagusnya, rumor Google Pixel 8 Series sedia menyaijikan kenaikan kamera yang penting.

Rumor Google Pixel 8 Suguhkan Kenaikan Kamera

Handphone Google Pixel tercantum yang awal mensupport fitur fotografi HDR+. Bagi leaker Kuba Wojciechowski melalui akun Twitter– nya, Google Pixel 8 Series hendak mensupport fitur yang jauh lebih mutahir dari pendahulunya.

Kuba Wojciechowski menemukan bocoran di atas dari isyarat pangkal di aplikasi Google Camera Go. Aplikasi itu mengatakan kalau handphone Google Pixel 2023( yang diartikan Pixel 8 Series) hendak mensupport staggered HDR.

Untuk yang belum ketahui, staggered HDR merupakan teknologi yang membolehkan pemeriksaan membekuk eksposur berlainan. Cara penahanan sebagian eksposur itu dicoba dengan cara berbarengan dengan piksel yang serupa.

Fyi, dikala ini Google sedang memakai pemeriksaan Samsung ISOCELL GN1 di Pixel 7 Series. Walaupun ISOCELL GN1 bisa jadi jadi salah satu pemeriksaan kamera handphone tercanggih dikala ini, tetapi pemeriksaan itu belum mensupport staggered HDR.

Nah diharapkan, Google Pixel 8 Series hendak berpindah memakai pemeriksaan Samsung ISOCELL GN2. Pemeriksaan itu digadang- gadang hendak mensupport staggered HDR, serta teknologi terkini dalam fotografi mobile high dynamic range.

Jika Google Pixel 8 Series betul- betul mensupport staggered HDR, ini nyata berita baik. Soalnya staggered HDR jauh lebih baik dibandingkan HDR lazim. Mengapa?

Baca Juga :   GoPro HERO11 Black Series Sajikan Fitur Terbaik di Kelasnya

Soalnya staggered HDR diklaim sanggup menciptakan dampak yang serupa dalam durasi luar biasa pendek. Hasilnya foto yang diperoleh pula tidak blur, meski handphone beranjak dikala mengutip lukisan.

Sedangkan itu, isyarat pangkal aplikasi Go pula mengatakan fitur lain. Dengan cara dalam, fitur itu diucap Pixel Tangor Membela. Mungkin besar, Pixel Tangor Membela merupakan tipe Membela dari Google Pixel Pil.

Google dikala ini belum meluncurkan catatan apa juga di dasar merk Pixel. Data terkini yang sukses aku miliki sebagian durasi kemudian merupakan pertanyaan prototipe pil Google Pixel.

Sumber : fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.